Rabu, 30 November 2011

P∑ƦBΔBI's Baby! :D

Perbabi's Baby! dia itu Tasya ! orang nya unyu unyu gimana gitu. Sebener nya sih gue juga terpaksa ngepost gini, mau gimana lagi gak ada kerjaan gue nya,emak lagi karokean lagi tuh -_- hmm,cekidot, by the way yaa,pas kita narik kerudung tasyaa sedikit,sosok ke ikan ikanan nya tasya muncul tiba tiba.*eh,wqwq,sorry my Babi,eh maksud gue baby. tasya jenong boo,orang orang bilang sih yaa orang jenong itu pinter,dan fakta nya tasya itu amat sangat pinter! gue juga gak ngerti kenapa tasya bisa sepinter itu *lebay ._.* mau liat orang nya yg mana? nih gue kasih liat,tuh dia yang di atas ._. unyu kan? unyu ngga unyu ngga? udh bilang aja iya,wqwq. udah dulu yaw,gue maumenjalankan kewajiban gue sebagai umat islam ;D ~admin RAA *inisial* oh iya,sekedar promote aja follow ya @reitaazzahra sama 2 sahabat gue tercinta @Taniacallista dan @RahmaMeidy :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar