Rabu, 07 Desember 2011

Anak Cewe Perbabi (ACB)

kembali dengan admin eksis sakrng kita ngmng tentang perbabi
dikelas tuh anak 7.5 gak ada yg bener termasuk gue-_-wk. Gue sebutin anak cewenya yaa...

Anggraini : Suka penyanyi korea terus suka narinari gitu deh
Cut: Apaan yaaa? oiya dia tuh mungil muehehe
Dewi : dewi tuh bagaikan melati yang belum mekar *eh dia mungil sihhh
Tasya : dia cewe tereksis melebihi gue lah,
Shifa : Tau dah apaan yang uni dari diaaa wks
Namira : kalo ngmng gede banget suaranya apalagi ketawanya_-
Rara : Setiap hari hidupnyaaa adaaa aja SMASH_-
Kurnia: Tau apaan yang unik-_-
Sagita : Jangan ditanya dia mah-_-kalo ngomomg kagak NYANTE_-
Ghea : Cewe plng pinter dikelas 7.5 orngnya ska ngagetin melulu-_-
Reita : Orangnya tablo,suka dikatain PESEK wkwk gokil dah diaa
Medi : Orang yang satu ini kalo ketawa kayak nenek sihir weyyy... takut ahhh;p
Sekar : Anaknya mulai ALAY  wks. gak jelas dia mah..-_-
Ririn : Orangnya gimana yaaaaa pesek shh_-tapi gokil wks.
Nevi : Orangnya gendut punya pacar kelas 8, banyak bgt yg suka sama dia nevi itu MUCIL wkwk
Gue/Tania : gue tuh BOTIS suka ketawa gak jelas-_-wks

sekian lah dari gue cape ngetik bye~

3 komentar: