Rabu, 14 Desember 2011

LDKS bagi sekian% murid

KALO GARING KAYAK KRIPIK kagak usah baca yaa.. emang gk jls sih soal LDKS yg gue post ini..

Hello disini admin MDH (pacarnya ka DMP) *ngarep* mau bahas tentang yg ada di judul nih...
Kemarin, SMPN 5 abis LDKS di mekarkembang  merkarsari, gue rasa LDKS itu cuma bikin badan seger remuk + ribet..  Mau mandi.. ngantri, makan.. ngantri.. semuanya NGANTRI!! untung aja waktu tidur itu ngantuk bukan ngantri.. oh iya, gue mau bilang waktu renungan.. Koq smuanya pada nangis ya??!! Gue gak tau, gara2 gue tidur waktu renungan.. sebenernya ada apa sih??!


~musik jreng,jreng,jreng,jreng.. 2x ~



dan ternyata kata temen2 gue, itu tentang apa gitu.. *yang pasti gue lupa* pokoknya pas udah slesai gue solat trs tidur aja lagi dah..

Trs waktu smua pada olahraga.. gue + satu tenda tidur aja smua kayak kebo! daripada olahraga?? itu hal yg paling menyenangkan membosankan..

Jd cuma TIDUR doank hal yg paling menyenangkan saat LDKS


Udah dulu ya, admin ini emang sibuk, jadi exit dulu yaaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar