Senin, 19 Desember 2011

promosi...promosi

WIKIPEDIA : "Aku tau semuanya."
GOOGLE : "Aku punya semuanya."
FACEBOOK : "Aku kenal dengan semua orang."
TWITTER : "Gua juga dah mulai terkenal"
MOZILA : "Woii.. Tanpa aku kalian gak bisa diakses."
... EXPLORER : "Beughhh.. Kan gue masih ada."
MOZILA : "Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja!"
EXPLORER : "Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!"
INTERNET : "Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada."
FACEBOOK : "Huuu.. kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik."
YAHOO : "Facebook, Inget! Tanpa gue lo gak bisa buat Email!"
GOOGLE : "Yahoo, Gua juga bisa buat Email."
CYBER4RT : "Gue nonton aja deh, masih cupu.."
PLN : "Jangan banyak bacot lo semua! Gue matiin listriknya mampus lo pada."
THOMAS ALVA EDISON : " Aya naon sih ieu teh?"

1 komentar: